Senin, 01 Februari 2010

Trima kasih sahabat

Minggu terakhir di Bulan Januari adalah bulan yang pelik. Ada permasalahan pribadi, pelayanan. tapi dengan bantuan sama yang namanya sahabat, akhirnya kesalah pahaman dan masalah, selesai juga

ada si kiting herlin yang mendengarkan curahan hatiku,.. yang ga pernah bawel, walaupun aku marah marah dia slalu memberikan solusi, yaaaa,. walaupun untuk melakukan sarannya jarang jarang,.. he he he, tapi tetap memberikan semangat walau aku tau dia punya masalah pribadi yang sanagt genting, dan belum selesai

ada ema yang slalu tenang dalam menghadapi segala hal,... hu hu hu,. kalo lagi sedih pasti datangnya ke ma'e, padahal aku cuman diam dan ngeliatin dia aku sudah sedikit tenang, dia mang orang yang aneh,.. sepertinya dia punya magnet,.. dijidatnya pasti ada tertulis "dekat gw pasti tenang"

ada jukai yang sexi (bo'ong) dan pacarnya donal,yang kemarin aku nanya pendapat dia ttg diriku,.. ngasih jawaban dan malamna ngasih solusi,.. waaaaaa,... top markotop dahhh

si odo rodo, walaupun bawelnya ampun ampun dahh, tapi ternyata setia kawan juga,..

trus ada si pebri,.. yang walaupun aku dah buat kesalahan, dia tetap memaafkanku.hikksss,.. pulangnya dianterin mpe rumah lagi, trus dipinjamin jaket dia lagi, dia yang bawa motor justru ga pake jaket, waahhh,.. aku mpe terharu. kau mang sobat yang baik feb

Terima kasih ya teman teman yang sdh memberikan wktu kalian untuk ku, dan mengajari aku untuk semakin dewasa dalam mengambil sikap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar