Rabu, 13 Januari 2010

Thanks Febri

kemarin senin, 11 Januari 2010, awal tahun aku pelayanan di dharmala, senang bangat pelayanan. Yang hadir ada Yona, Yuki, Gw, Vera, vero, Nancy, Donal, Rodo dan anak baru, febri. Sepanjang pelayanan senang dengan firman dibawakan ma Pak Yos. Selesai ibadah udah jam setengah sebelas. Gw harus buru2 niy.


Mo nebeng Rodo, malas akhh, mo nebeng Febri, kost nya dia kan di cawang lagian mereka semua ga bawa helm, ya sutra lah gw buru2 turun untuk naik bis. Waktu di halte, febri ma yuki nyamperin biar aku bareng. ya udah gw pulang dianterin ma febri.


sepanjang jalan dia ngomong terusss tp aku hanya dengar sepotong sepotong. salah sendiri lagi naik motor ngomongnya bisik2. terserah dia dahh mo ngomong apa. yang penting gw nyampe rumah. waktu gw liat dia dah selesai ngomong, aku hanya bilang "makasih yac" padahal aku ga tau dia lagi ngomong apa.parah dan cupu siy, tapi ya ga papa deh, but apapun itu terima kasih udah mau nganterin nyampe rumah dan aku tau perjuangan untuk nyampe ke rumah mu itu pasti berat soalnya balik ke cawang kan?? thanks ya feb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar